Direktur Lantas Poldasu Seterilkan Ruangan Guna Terhindar Wabah Covid 19

Direktur Lantas Poldasu Seterilkan Ruangan Guna Terhindar Wabah Covid 19
Direktur Lantas Poldasu Seterilkan Ruangan Guna Terhindar Wabah Covid 19 • Dirlantas polda sumut

Medan, Selecta News- Direktur Lantas Poldasu Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, SiK, SH menseterilkan seluruh ruangan agar terhindar dari Wabah Virus Corona.

Kegiatan bersih-bersih ruangan ini sebagai wujud rasa peduli dalam memberikan pelayanan lebih baik terhadap masyarakat wajib pajak yang berurusan pajak kenderaan bermotor di Kantor Bersama Samsat.

Kantor Direktorat Lalu lintas Polda Sumut yang menyatu dengan Kantor Bersama Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Terpadu) Medan Utara Jalan Putri Hijau No.14
Medan.

Begitu pula prmbersihan ruangan Kantor Samsat Medan Selatan yang menyatu
dengan Kantor Kepala Dinas Pendapatan Pemprov Sumatera Utara Jalan SM Raja Medan/
Jalan Alfalah Medan.

Kegiatan Pembersihan tersebut sejalan dengan. merebaknya virus Corona (Covid-19) adalah kuman kecil dapat mematikan manusia, sehingga anak bangsa merasakan cemas dan ketakutan.

Dengan demikian, kepedulian Direktur Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin bersama seluruh personil Direktorat Lantas Polda Sumut dan Samsat Medan Utara serta Samsat Medan Selatan terjun melakukan bersih
ruangan-ruangan untuk terhindar dari penyebaran covid-19.

Pembersihan dilakukan dari pos penjagaan Ditlantas Polda Sumut, Bag Bin Opsnal, Subbag Renmin. Kemudian pelayanan Samsat Medan Utara dan Medan Selatan, Subdit Kamsel, Subdit Gakkum, Sst PJR dan Subdit Regident, kata Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, kamis (19/3/2020) menjelang sore.

Selanjutnya sang Perwira menyandang tiga
Melati dipundaknya itu, dengan nada rendah hati mengatakan, kegiatan bersih ini dilakukan dengan melibatksn seluruh personil Ditlantas Polda Sumut.

"Kegiatan ini dilakukan dengan membersihkan
ruangan tempat kerja, ruangan tunggu pelayanan Samsat, tumpukan-tumpukan sampah, saluran air dan tempat-tempat lainnya,"ungkap Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, ketika ngobrol dengan awak media.

Kemas Ahmad Yamin asli orang Palembang ini Alumni Akpol 1993, juga mantan Dirlantas Polda Lampung, melaksanakan sosialisas gerakan altenatif pengganti salaman dalam angka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kemudian pembersihan ruangan-ruangan Samsat Medan Selatsn, Jumat pagi, (20/3/2020),"hal yang sama guna mencegah virus Corona supaya pelayanan wajib pajak merasa nyaman dan tidak panik karena ketakutan akibat Covid 19 itu, kesemua yang kita Lakukan itu sebagai langkah pertama dalam mengantisipasi wabah yang mematikan itu, tambah," dirlantas Polda Sumut. Kombes Yamin.

Dalam percakapan awak media dengan
Pamin I STNK ipda James S, ia sudah menginstruksikan seluruh personel untuk
melaksanakan bersih ruangan kerja bagi pegawai Medsel maupun diri kits masing- masing agar tidak tertular penyakit wabah virus Cirona, selain menseteril ruangan pelayanan masyarskat wajib pajak (WP) kenderasn bermotor (ranmor).

Sementara itu, dr Aksha selalu memantau snggota yang melakukan Penyemprotan ruangan kantor baik pun ruanga tunggu wajib pajak agar kenyamanan terhadap mereka perlu kita perhstikan.

Dalam bersih-bersih selesai dilaksanakan dan para wajib pajak dipersilakan masuk untuk melakukan pembaysran pajak kenderaannya.

Kemudian salah satu wajib pajak di mintakan pendapatnys, tentang Covif 19, katanya

Apapun yang bapak polisi lakukan itu sudah
sangat membantu masyarakat dalam hal mencegah virus Cirona.

Kami sebagai wajib pajak sudah merasa puas atas pelayananl yang diberikan pada kami, diucapkan terima kasih kami kepada Bapak Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin.SiK, M.Si yang begitu memperhatikan kami sebagai wajib pajak.

Saat itu salah seorang mereka yang memberi komentsr tak bersedia jati dirinya disebutkan.Hanya saja disebutnya, kami berdoa
Bapak Pokisi benar-benar menjadi polisi profesional sebagai pelindung, pengayom dan pelayan nasyarakat.(Shafwan/Fauzie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait