Kapolres Asahan Bakti Sosial ke Sejumlah Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kota Kisaran

Kapolres Asahan Bakti Sosial ke Sejumlah Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kota Kisaran
Kapolres Asahan Bakti Sosial ke Sejumlah Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kota Kisaran • ffn

Asahan, Selecta News-Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu, Senin (24/02/2020) mengunjungi sejumlah Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Panti Jompo yang pertama dikunjungi oleh Kapolres adalah Panti Jompo Dinas Sosial yang berada di kawasan Simpang Empat Asahan.

Di panti yang dihuni oleh 47 orang lanjut usia (lansia) ini, Kapolres memberikan sembako berupa beras, telur serta uang tali asih kepada para lanjut usia yang tinggal di panti tersebut.

Kapolres Asahan Bakti Sosial ke Sejumlah Panti

Kemudian rombongan Kapolres yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol, Kasat Binmas dan Kabag Ren Polres Asahan, mengunjungi Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran.

Di panti ini Kapolres juga menyerahkan sembako berupa beras, telur dan uang tali asih kepada para lansia.

Dalam sambutan nya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengatakan kunjungan ke Panti Jompo ini merupakan rasa syukur karena mendapat promosi jabatan sekaligus sebagai salam perpisahan, karena beberapa hari lagi akan menanggalkan jabatan sebagai Kapolres Asahan.

"Kunjungan ke sejumlah Panti Jompo ini memang sudah nazar saya saat mendapat promosi jabatan. Jadi rasa kebahagiaan saya saat ini yang mendapat promosi jabatan lebih baik, juga ingin saya bagikan kepada bapak ibu sekalian.

Saya juga berterima kasih kepwda masyarakat Asahan yang telah mendukung kinerja saya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan, sehingga situasi Asahan kondusif", ujar Faisal didampingi Ketua Bhayangkari cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Panti Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Arifin Widjaja mengatakan, kami sangat bangga, bersyukur sekaligus berterima kasih dengan kunjungan Kapolres Asahan beserta rombongan di Panti Jompo Buddhist.

"Kami sangat bangga dengan kedatangan Bapak Kapolres di Yayasan Panti Jompo ini, karena sebelum nya belum pernah ada kunjungan Kapolres Asahan ke panti ini, baru Bapak Faisal sebagai Kapolres Asahan yang datang berkunjung kesini.

Bagi bapak ibu lansia yang tinggal di panti ini, kunjungan Bapak Kapolres sangat besar artinya, karena ada seorang pejabat yang peduli dan memberikan perhatian kepada mereka", ungkap Arifin Widjaja.

Di akhir kunjungan nya, Kapolres Asahan beserta rombongan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Kisaran untuk memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak penghuni panti asuhan, sekaligus berpamitan dan mohon doa restu dengan para pengurus panti asuhan.(sn/ffn)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait