Kapolda Irjen PoL Drs Martuani Sormin Ajak Warga Turut Awasi Penyalahgunaan Narkoba

Kapolda Irjen PoL Drs Martuani Sormin Ajak Warga Turut Awasi Penyalahgunaan Narkoba
Kapolda Irjen PoL Drs Martuani Sormin Ajak Warga Turut Awasi Penyalahgunaan Narkoba • Humas poldasu

Selecta News- Kapolda Sumut Irjen Pol
Drs Martuani Sormin, MSi, dalam kunjungan
Safari Jam'at Barulah tak luput memperkenalkan diri, lalu mengatakan, kegiatan rutin dalam menjalin silaturrahmi maupun mendekati diri antara Polri dengan warga masyarakat.

Dalam kunjungan Kapolda, didampingi Wakapolres Sumut Brigjen PoL, Mardia Lusin Dwihanantp, SiK, M.Hum dan para Pejabat
Utama Polda Sumut,yang beragama muslim, turut rombongan safari Jim'at Barokah di Masjid Al-Hasanah Jalan Gaperta ujung, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sum. Utara, Jum'at 31 Januari 2020, pukul 13.30 Wib.

Kegiatan rutin safari itu dihadiri, Kapolsek Medan Helvetia, Danramil 06/MS Camat Medan Helvetia, BKM (Badan Kenaziran Masjid) dan jemaah, para Ulama serta Masyarakat.

Indonesia merupakan negara besar, ssmbung Kapolda Sumut Martuani, wilayahnya luas dengan jutaan penduduk dalam menjaga Indonesia itu adalah tugas kita.

Dengan demikian, artinya Al-Hasanah itu, kebaikan maka marilah kita selalu menyebarkan kebaikan, seperti dengan nama Masjid ini. jelasnya.

Kemudian Kapplda meminta kepada masyarakat untuk bersama menjaga dan menyelamatkan anak-anak kita sebagai generasi masa depan untuk terhindar dari penyalahgunaan narkotika yang sangat berbahaya bagi keluarga kita yang terlibat narkoba segera dilakukan rehabilitasi.

Kapolda "bilang kita tidak main- main dalam pemberantasan narkoba para pelaku akan kita tindak tegas terukur, termasuk aparat hukum, dan anggota polri yang terlibat," ungkapnya.

Menyangkut kejahatan di jalanan terkhusus begal yang akhir-akhir meningkat dan marak terjadi di Sumut, khusus Kota Medan.

Menurutnya, Kepolisian tidak memberi peluang pada mereka begal, tembak ditempat jangan dikasihani karena sudah meresahkan mssyarakat. Kejahatan itu harus disikat habis, tegas Kapolda.

Diakuinya, kejahatan itu berkaitan dan erat dengan penyalahgunaan Narkoba.

Karena pelaku melakukan segala cara untuk mendapatkan uang guna membeli narkoba.

Untuk itu, Kapolda mengajak masyarakat mari kita berssma polri dalam mengawasi penyalahgunaan narkoba.

Mengakhiri kunjungan safari jum"at barokah, Kapolda "mengingatkan kembali masyarakat untuk saling bertoleransi di jalan raya dan jangan arogan. Karena dapat terjadi kecelakaan lalulintas."

saya juga mengingatkan anggota yang bertugas di jalan raya selalu berbicara sopan dan santun serta humanisme kepada masyarakat, apa bila dalam memberikan teguran, "ujarnya. (shaf-zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait