Warga Komplek Girya Sakinah Desa Bandar Khalipah Peduli Lingkungan, Sebagai Dukungan Program Pemerintah lestarikan Lingkungan

Warga Komplek Girya Sakinah Desa Bandar Khalipah Peduli Lingkungan, Sebagai Dukungan Program Pemerintah lestarikan Lingkungan
Warga Komplek Girya Sakinah Desa Bandar Khalipah Peduli Lingkungan, Sebagai Dukungan Program Pemerintah lestarikan Lingungan • Komplek Girya Sakinah

Medan, Selecta News- Kepedulian yang kompak warga Komplek Girya Sakinah, Minggu pagi, 19 Jan 2020, melaksanakan gerekan kerja bhakti sosial dalam membenahi lingkungan dan pos jaga/ Satpam yang sudah lama ditingalkan penjaganya.

Kerja bhakti sosial ini dipelopori para ibu Komplek yang bertujuan turut mendukung program pemerintah untuk melestarikan lingkungan dan meningkatkan keamanan dan ketertiban guna keindahan, kenyamanan, kesejukan dan ketentraman bagi warga masyarakat.

Sejalan dengan itu, Kepala Desa Bandar Khalipah, Kec. Percut Sei Tuan, Suprayono, SH selalu mengajak warga Desa untuk tingkatkan.. Siskamling. Hal itu untuk

Peduli Lingkungan, Sebagai Dukungan Program Pemerintah lestarikan Lingungan

Keamanan dan ketertiban lingkungan guna mengantisipasi pelaku pencurian/maling
yang akhir-akhir ini banyak keluhan warga, termasuk juga merajalela sudah peredaran narkoba, jelas Kades Suprayono, SH.

Kini apa yang dipelopori para ibu komplek itu, suatu hal yang positif dan patut dihargai dan dipuji atas gagasannya.

Memang kita pahami seorang ibu, mereka juga punya kemampuan soal mengatur mengurus lingkungan dan bukan saja dalam mengurusi rumah tangga. tuturnya.

Sehingga pusat pemikirannya kini pada komplek dan lingungan dalam pengamanan guna menghindari kemungkinan tindak pidana kejahatan yang sudah merebak kemana- mana.

Untuk itu, para ibu kembali mengaktifkan keamanan pos jaga/Satpam yang selama ini kosong bahkan posnya kotor dan jorok semacam tak diurus.

Tapi kali ini lain lagi, pos Jaga/Satpam sudah dibersihkan dan dicat jelas dan berseri dipandang indah karena tampilnya peran serta para ibu komplek.

Oleh karena itu, kata Kades Suprayono, saya Sebagai Kepala Desa Bandar Khalipah sangat berterima kasih dan hormat saya pada ibu dan baoak komplek yang peduli sebagai warga desa. (marisa/silvia)

Iklan Center 970x90