Dalam Pisah Sambut, Kapolda Dan Pangdam minta Jaga Keutuhan Sinergitas TNI- Polri Di Sumut

Dalam Pisah Sambut, Kapolda Dan Pangdam minta Jaga Keutuhan Sinergitas TNI- Polri Di Sumut
Dalam Pisah Sambut, Kapolda Dan Pangdam minta Jaga Keutuhan Sinergitas TNI- Polri Di Sumut • sn/red

Medan, Selecta News- Banyak ekspektasi digantungkan kepada Irjen Pol Martuani Sormin Siregar sebagai Kapolda Sumatera Utara yang baru.

Salah satunya dari Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah yang berharap sinergitas TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara akan semakin kokoh di masa masa berikutnya.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB saat menghadiri acara malam pisah-sambut Kapolda Sumut di Regale Hall Jln Adam Malik No.66 Medan, Sabtu (28/12/2019) malam.

Di acara malam pisah-sambut Kapolda Sumut antara Komjen Pol Agus Andrianto dengan Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam hadir bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto dan istri, serta sejumlah PJU Kodam I/BB lainnya.

“Dalam kesempatan berbahagia ini, kami sangat berharap kehadiran pejabat baru di lingkungan Polda Sumut bisa melanjutkan kerja sama dengan Kodam I/BB yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ucap Mayjen Fadhilah.

Pati bintang dua yang sebelumnya menjabat Kapuspen TNI itu mengucapkan selamat pulang kampung kepada Irjen Pol Martuani Sormin.

“Selamat datang kepada Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar. Semoga kerja sama di antara kita yang sudah terbina dengan baik selama ini bisa dilanjutkan, dan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa berikutnya,” ungkap Mayjen Fadhilah.

Kepada Komjen Pol Agus Andrianto beserta istri, Mayjen Fadhilah juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Semoga hubungan kekerabatan dan silaturahmi yang terjalin dengan Komjen Pol Agus Andrianto akan terus berlanjut meski waktu dan ruangnya telah berbeda,” ucap Abituren Akmil 1988.

Acara di akhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama Kapoldasu dan mantan pejabat sebelumnya dengan Gubernur Sumut, pangdam I/BB serta pejabat forkopimda sumut dan lainnya. Turut hadir di acara, antara lain Danlantamal I belawan pangkosekhanudnas III medan, Danlanud soewondo medan, kakatua, kepengti sumut serta pejabat lainnya.(sn/red)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait