Kapoldasu Safari Jumat Barokah Di Masjid Raya Al-Mashun

Kapoldasu Safari Jumat Barokah Di Masjid Raya Al-Mashun
Kapoldasu Safari Jumat Barokah Di Masjid Raya Al-Mashun • ...

Selecta News- Kapolda Sumut laksanakan Safari Sholat Jumat Barokah bertempat di Mesjid Raya Al-Mashun, Kota Medan. Jumat (20/12/19) pukul 12.30 wib.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan , Nazir Mesjid Raya Al-Mashun bapak T Hamdi Osman Delikhan Alhaj, Ketua BKM Mesjid Raya Al-Mashun bapak Drs H Ulumuddin Siraj serta Para Imam dan Muadzin Mesjid Raya Al-Mashun
Dan Jamaah Sholat Jumat.

Pukul 12.30 Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan Tiba di Mesjid Raya Al-Mashun dan PJU Polda Sumut yang beragama Islam Melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan Masyarakat Sekitar Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolda Sumut memberikan Sentuhan Tali Asih Kepada BKM Mesjid Raya Al-Mashun Kota Medan, setelah selesai Pelaksanaan Sholat Jumat berakhir.

Safari Jumat Barokah Di Masjid Raya Al-Mashun

Bapak Kapolda menyampaikan tujuan berkunjung ke Mesjid Raya Al-Mashun adalah untuk mempererat Tali silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan masyarakat Kota Medan “saya selaku kapolda baru wajib hukumnya untuk memperkenalkan diri” ucap Irjen Martuani.

Kapolda juga mengatakan ingin mengabdi bagi Sumatera Utara dan ingin merubah pikiran masyarakat Sumatera Utara terhadap polisi, tentunya ini adalah tugas kita bersama walau pun hanya sedikit perubahan yang bisa saya lakukan, semoga doa saya dan harapan saya dapat di dengar oleh tuhan yang maha kuasa.

Irjen Pol Martuani mengatakan kegiatan ini sudah pernah saya lakukan sewaktu saya menjabat sebagai kapolda papua,kalau hari jumat saya mendatangi mesjid umat muslim dan kalau hari minggu saya mendatangi gereja umat nasrani,semua ini saya lakukan karena saya adalah pejabat publik yang artinya saya adalah milik semua orang masyarakat sumut tidak milik salah satu agama atau golongan.

karena untuk mendapatkan keamana dan ketentraman kita harus berkerjasama semua dengan semua pihak.maka kegiatan ini akan terus saya lakukan ungkap mantan Asop Kapolri.

Kapolda juga Menyampaikan tingkat kriminalitas di sumatera Utara sangat tinggi, Terutama dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, BNN dan Polda Sumatera Utara telah bekerja sama dan berhasil menangkap 60 Kg Narkoba, tentunya ini harus menjadi perhatian bagi kita bersama untuk memerangi narkoba.

Kemudian Kapolda Sumut berharap agar tali silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik, “saya mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat Sumatera Utara, untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat” kata Kapolda Sumut. Dalam Kesempatan Tersebut Kapolda Sumut Memberikan Sumbangan Dana kepada BKM Mesjid Raya Al-Mashun.(sn/pb-red)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait