Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Tutup Usia

Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Tutup Usia
Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Tutup Usia • cnn-i

Jakarta, Selecta News- Kabar duka datang dari Sekjen PSSi Ratu Tisha Destria. Sang ayah, Tubagus Adhe Hidayat, tutup usia pada Kamis (24/10) malam.

Dalam rilis yang didapat oleh awak media, ayah Tisha meninggal dunia di RS Premier Bintaro, pada pukul 21.25 WIB, Kamis (24/10).

Jenazah bakal disemayamkan di kediaman keluarga di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya bakal dimakamkan di komplek pemakaman umum Tanah Kusir, setelah salat Jumat.

Tisha tak bisa mendampingi sang ayah di hari terakhirnya karena sedang berada di Shanghai, China, untuk menghadiri FIFA Council Meetings penentuan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Kehadiran Tisha tak sia-sia karena Indonesia akhirnya terpilih sebagai penyelengara Piala Dunia U-20 2021. Indonesia berhasil mengalahkan Peru dan Brasil yang juga mencalonkan diri sebagai tuan rumah.

Tisha juga sempat melakukan teleconference dengan Menpora Zainudin Amali di sela-sela acara serah terima jabatan di Wisma Kemenpora, Kamis (24/10) siang.

Tisha bersyukur kerja keras PSSI dan sejumlah pihak terkait bisa membuat FIFA memilih Indonesia menjadi tuan rumah. Tisha juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah kerja keras kita membuahkan hasil. Presentasi kita dinilai dan diterima baik oleh FIFA. PSSI mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan dukungan penuh kepada PSSI," ujar Tisha dikutip dari situs resmi PSSI.

Namun, di tengah kabar sukacita tersebut Tisha berduka pada malam harinya karena sang ayah berpulang di usia 67 tahun.(sn/sbm/cnn-i)

Iklan Center 970x90