Kombes Pol Sabilul Alif Terpilih Menjadi Ajudan Ma'ruf Amin

Kombes Pol Sabilul Alif Terpilih Menjadi Ajudan Ma'ruf Amin
Kombes Pol Sabilul Alif Terpilih Menjadi Ajudan Ma'ruf Amin • gtc

Selecta News- Kapolres Kota Tangerang kombes pol sabilul Alif secara resmi terpilih menjadi ajudan wakil presiden RI KH. Ma'ruf Amin.

Sabilul terpilih menjadi ajudan Wapres setelah menjalani serangkaian tes seleksi bersama beberapa kandidat lain.

Terpilihnya Sabilul sebagai Ajudan Wapres diperkuat dengan Keputusan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Nomor 286 Tahun 2019.

Dalam unggahan kombes Pol Sabilul Alif di akun Instagram pribadinya @m.sabilul_alif, menjelaskan bahwa dirinya akan menjalankan amanah menjadi ajudan Ma'ruf Amin.

"Untuk yang tercinta: Abah, Ibu, Mama, ananda Nisa dan Adam, serta sanak saudara, mohon senantiasa doanya karena hari ini merupakan hari perdana saya melaksanakan tugas sebagai ajudan Wakil Presiden," tulis caption unggahnya.

"Betapa sangat disadari, doa adalah kekuatan tiada tara. Bahkan usaha tanpa doa adalah kesombongan. Untuk itu, kembali saya sampaikan agar jangan bosan-bosan mendoakan saya," sambungnya.

Kombes Pol Sabilul Alif juga memiliki sederet penghargaan.

Atas berbagai inovasi dan program yang digagasnya, perwira kelahiran Gresik, 27 Juni 1975 ini pun diganjar berbagai penghargaan yaitu Kompolnas Award 2015 sebagai Nominator Polisi Terbaik atas Program Inovasi Jember Suwar Suwir.(sn/gtc)

Iklan Center 970x90