Mane Dipastikan Absen di Community Shield

Mane Dipastikan Absen di Community Shield
Mane Dipastikan Absen di Community Shield • Bc

Selecta News-Liverpool akan tanpa sadis mane di laga Community Shield melawan Manchester City. Juergen Klopp memastikan Mane baru kembali ke Anfield usai laga tersebut.

Mane baru saja memperkuat tim nasional Senegal di Piala Afrika 2019. Pemain 27 tahun itu mengantar Senegal sampai ke laga final pada Sabtu (20/7/2019) dini hari WIB meski pada akhirnya kalah dari Aljazair.

Klopp menyebut kalau Mane saat ini masih diberi libur. Dia baru akan kembali ke Anfield pada 5 Agustus, sehari setelah pertandingan Community Shield melawan City.

"Dia dalam kondisi yang bagus," ujar Klopp kepada situs resmi klub.

"Mereka mengadakan perayaan di Senegal dan saya senang karena itu menunjukkan kalau mereka respek terhadap kompetisi itu dan melihat posisi runner-up sebagai sebuah kesuksesan, itu bagus," lanjutnya.

"Dia sekarang sedang liburan, bukan yang paling lama, dia akan kembali pada 5 Agustus, setelah pertandingan melawan Manchester City."

"Itu berarti dia punya dua pekan. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkan diri untuk laga melawan Norwich, 10 hari untuk melawan Chelsea (di Piala Super Eropa)," katanya.

Liverpool yang merupakan runner-up Premier League musim lalu akan menghadapi City --juara Premier League dan Piala FA-- dalam laga Community Shield di Stadion Wembley pada Minggu (4/8/2019).(bc/sn)

Iklan Center 970x90