Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Tindak Tegas Pelaku Kejahatan
Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Tindak Tegas Pelaku Kejahatan • Polrestabes medan

Selecta News-Kembali maraknya aksi kejahatan belakangan ini seperti begal, perampokan, jambret dan pencurian di kota Medan menjadi perhatian utama.

Tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek jajaran diperintahkan untuk melakukan tindakan tegas.

Penegasan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira saat dimintai tanggapannya terkait aksi kejahatan yang belakangan ini mulai muncul kembali.

"Tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek jajaran setiap malam melakukan razia besar di lokasi-lokasi yang dianggap rawan dengan aksi kejahatan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya," ujar Kasat, Minggu (21/7/2019).

Tidak hanya razia dan patroli, orang nomor satu di Satreskrim Polrestabes Medan tersebut juga telah memerintahkan kepada anggota agar melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan yang tertangkap tangan serta mengancam keselamatan warga.

"Anggota kami akan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan yang tertangkap tangan sedang beraksi.

Tidak hanya itu, pelaku yang mengancam keselamatan warga juga diberi tindakan tegas. Saya juga meminta kepada masyarakat manakala mengetahui adanya tindak kejahatan di tempatnya tinggal supaya melapor ke pihak berwajib. Informasi itu akan segera ditindaklanjuti," pungkasnya.(tnc/sn)

Iklan Center 970x90