Menyingkap Tabir Pembunuh Deudeuh: Usut Jejak Sperma hingga Tamu Pria

Menyingkap Tabir Pembunuh Deudeuh: Usut Jejak Sperma hingga Tamu Pria
Menyingkap Tabir Pembunuh Deudeuh: Usut Jejak Sperma hingga Tamu Pria • Detik.id

Selecta News-Jejak-jejak sang pembunuh ‎Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie (26) terus ditelisik polisi. Sejumlah barang bukti pembunuhan perempuan cantik ini sudah dikantongi mulai dari alat kontrasepsi hingga list tamu pria.

Polisi menduga perempuan yang biasa dipanggil 'Tata Chubby' ini dihabisi oleh seorang pria. Jasad Deudeuh ditemukan di 'Boarding House 15 C' yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 April 2015.

Di kamar kos bertarif rata-rata Rp 2 juta per bulan itu, polisi menemukan barang bukti antara lain kaos kaki, kabel, bad cover, alat kontrasepsi, dan buku catatan. "Untuk alat itu (kontrasepsi) masih diselidiki kepemilikannya,‎" ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma ketika dikonfirmasi menjelaskan penemuan alat kontrasepsi tersebut. Menurutnya, alat kontrasepsi ini ditemukan dengan kondisi bekas pakai. "Pihak kepolisian menemukan alat kontrasepsi, ditemukan adanya sperma. Kondisi alat kontrasepsi itu utuh, tidak rusak dan ada sperma di dalamnya," kata dia.

Polisi juga telah mengambil sidik jari di lokasi pembunuhan. "Kita akan coba mencari siapa saja yang berkaitan dengan itu. ‎Sidik jari sudah kita ambil," jelasnya tanpa mau merinci lebih lanjut sidik jari siapa yang dimaksudkan.

Selain itu, polisi memeriksa buku tamu dan diary Deudeuh. Perempuan yang disebut bekerja sebagai freelance di EO ini rajin menulis nama teman-teman yang berkunjung ke kosnya. Mayoritas teman Deudeuh laki-laki. Sebelum ditemukan tewas, Deudeuh terdengar beradu mulut dengan seorang pria. Pria misterius yang ribut dengan Deudeuh kini diburu polisi.(ndc/sn)

Iklan Center 970x90