Kapolsek Percut Sei Tuan Imbau Masyarakat Cegah Kejahatan

Kapolsek Percut Sei Tuan Imbau Masyarakat Cegah Kejahatan
Kapolsek Percut Sei Tuan Imbau Masyarakat Cegah Kejahatan • Kapolsek per cut sei tuan

Selecta News-Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, senantiasa berkeliling melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat.

Menurutnya kegiatan ini merupakan ibadah kepada Allah sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Usai sholat Kompol Subroto selalu menyampaikan pesan kepada para jamaah.

"Secara umum situasi Kamtibmas kondusif, namun tetap diwaspadai kejahatan-kejahatan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor yang masih terus meningkat," kata Subroto di Masjid Al-Ikhlas, Dusun Sukamaju, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (7/3).

"Di sisi lain juga yang harus kita perangi adalah penyalahgunaan narkoba," sambungnya.

Menurutnya untuk menanggulangi hal tersebut Polri tidak bisa bekerja sendiri, namun perlu partisipasi dari semua elemen masyarakat.

"Salah satunya ayo kita aktifkan kembali giat ronda malam dan aktifkan pos-pos kamling yang sudah ada.

Bila perlu buatlah inovasi untuk memerangi kejahatan seperti membangun portal untuk membatasi orang-orang yang melintasi wilayah kita sebagai bentuk pengawasan.

Karena jika orang merasa terawasi, tindak kejahatan akan tercegah," jelasnya.

Sehari sebelumnya Kompol Subroto dan jajarannya juga melakukan silaturahmi dengan organisasi kepemudaan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, bersama pengurus PAC PP Medan Tembung

Didampingi Kanit Binmas, Panit Intelkam dan sejumlah anggota, mereka mengunjungi Markas PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Tembung di Jalan Willem Iskandar, Medan.

Di sana Kapolsek disambut oleh Ketua PAC PP Medan Tembung, Rahman Tua Nasution alias Tuek dan para pengurus lainnya.(shaf/sn)

Iklan Center 970x90