Polsek Percut Seituan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Kasim

Polsek Percut Seituan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Kasim
Polsek Percut Seituan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Kasim • Polsek percut seituan

Selecta News-Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto, Kamis (20/6/2019) Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al- Kasim di Jalan Sempurma, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto, Kamis (20/6/2019) Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al- Kasim di Jalan Sempurma, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto mengawali kegiatan Sholat Subuh berjemaah dan dilanjutkan dengan menyapa subuh serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan bahwa meamanan merupakan perioritas utama bagi kelangsungan hidup kita.

Untuk menciptakannya Polri tidak bisa bekerja sendiri diperlukan kerja sama dengan elemen masyarakat itu sendiri.

BERITA TERKAIT

Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nur Abyadh, Kapolrestabes Medan Ajak Masyarakat Ikut Mengawali Kegiatan di Masjid.

“Untuk melaksanakannya, berdayakan Pos Kamling yang sudah ada. Bila perlu buat sekat-sekat untuk mendukung pengawasan keamanan seperti pengadaan Portal yang bisa buka tutup pada jam-jam tertentu.

Silahkan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situaai Kamtbms yang kondusif,” ucap Kompol Subroto.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan Pemilu sudah selesai saatnya menunggu putusan sidang Makamah Konstitusi hasil Pemilu. Mari tetap kita jaga kedamaian, kesejukan dan keamanan dengan tidak melakukan hal hal yang membuat suasana tidak kondusif.

“Percayakanlah kepada lembaga pemerintah yang sudah ada. Tingkatkan terus ketaqwaan dan silaturahmi. Semoga kita menjadi hamba Allah yg amanah.

Sholat Subuh dan menyapa Subub ini turut hadir Ketua BKM Al-Kasim, Ngadirun, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah Sholat Subuh.(red/sn)

Iklan Center 970x90