Pelesir ke Toko Bangunan, Setnov Diduga Sempat Tanya Harga Keramik

Pelesir ke Toko Bangunan, Setnov Diduga Sempat Tanya Harga Keramik
Pelesir ke Toko Bangunan, Setnov Diduga Sempat Tanya Harga Keramik • Line today News

Selecta News-Setya Novanto diduga berkeliaran di luar lapas saat di tengah izin berobat. Koruptor kasus e-KTP itu diduga pergi sebuah toko bahan bangunan di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/6).

Dugaan keberadaan Setnov tersebut berawal dari foto yang tersebar. Dalam foto, terlihat satu pria memakai topi dan masker yang diduga Setnov. Terlihat pula seorang perempuan berkerudung yang diduga istri Setnov, Deisti Astriani Tagor.

Toko bangunan yang didatangi Setya Novanto.

Seorang saksi mata di lokasi mengaku memang sempat melihat pria yang memakai masker. Menurut dia, pria itu datang ketika toko dalam keadaan ramai sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saya lihat yang bermasker. Saya pikir mungkin lagi sakit flu banyak yang dateng ke sini pakai masker biasanya lagi flu jadi enggak sempat mikir ke mana-mana," tutur dia saat berbincang di lokasi, Sabtu (15/6).

Toko bangunan yang diduga didatangi Setnov.

"Saya sempet liat fotonya. Kemarin memang ada yang berkerudung juga selain costumer kita yang lain yang enggak berkerudung," tambah dia.

Menurut dia, Setnov sempat menanyakan harga keramik di toko tersebut. Namun, ia menyebut Setnov hanya bertanya dan tidak melakukan transaksi apa pun.

"Kita enggak mengamati dan memperhatikan juga. Tapi yang dimaksud bapak itu (Setnov) tanya-tanya harga keramik" ujar dia.(kpr/sn)

Iklan Center 970x90