Kunjungan Kerja Organisasi PB Arjuna News, Dengan Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan

Kunjungan Kerja Organisasi PB Arjuna News, Dengan Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan
Kunjungan Kerja Organisasi PB Arjuna News, Dengan Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan • Istimewa

Medan, SelectaNews - Organisasi Pers Pengurus Besar (PB) Arjuna News, Arah Jurnalis Nasional, Poldasu dan Jajaran Kepolisian beranjangsana pada KASUBBID Pentas Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan diruang kerjanya kamis, 04 April 2019.

Sejalan dengan kunjungan kerja itu, PB.ARJUNA NEWS bernaung dijajaran kepolisian dari berbagai Media cetak dan on line.

Selain orgganisasi prrs menyampaikan surat kepengurus yang ditujukan kehadapan Kapolda Sumut, Irjen Pol.H.Agus Andrianto, melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Dalam kunjungsn itu kepengurusan organisasi Pers, langsung diterima Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut, AKBP MP.Nainggolan, pertanda hubungan mitra kerjasama Wartawan dan kepolisian jelas mempererat silaturahmi yang tak dapat dipisahkan.

Sambutan MP Naenggolan terkesan sangat harmonis sehingga kerjasama dalam menghadapi pelaksana Pesta Demokrasi sungguh profesional, kata Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut juga sebagai corong Kapolda itu sangat mengharapkan rekan Wartawan dapat berperan dalam menyajikan pemberitaan khususnya dapat mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu guna menentukan pilihan pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pileg dan Pilpres 2019 yang tinggal bilangan hitungan jari, tepatnya Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya, PB. Arjuna News dalam kunjungan kerja itu dengan Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut, sangat berkesan dan terlihat penuh keakraban, sehingga pengurus merasa bangga.AKBP MP Nainggolan yang sering dipanggil Pak Neng oleh rekan wartawsn itu mengajak PB ARJUNA NEWS untuk bersama-sama menjaga dan membina maupun peran aktif dalam mengarahkan rekan-rekan Wartawan untuk meneliti berita yang masuk ke Redaksi jangan sampai terjebak dan terimbas dalam penyebaran berita Hoaks. Demikian harapan Pak Neng dalam mengakhiri sambutannya (shaf-sahar).

Iklan Center 970x90

Berita Terkait