Buku "Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Cerdas dan Tulus" Diluncurkan

Buku
Buku "Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Cerdas dan Tulus" Diluncurkan • Istimewa

Garda Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Salah satu caranya dengan meluncurkan buku berjudulGarda SOKSI Jokowi Dua Periode Cerdas dan Tulus di kantor Depinas SOKSI Jakarta, Sabtu (30/3)
Ketua Garda Soksi Jokowi Dua Periode, Minadi Pujaya mengatakan, buku itu bersumber dari buku saku TKN Jokowi-KH Maruf Amin berjudul Hijrah Menuju Indonesia Maju.

Minadi menambahkan, buku yang informatif dan inspiratif itu sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Sebab, memuat catatan keberhasilan kepemimpinan Jokowi pada periode pertama pemerintahannya yang bersama-sama Wapres Jusuf Kalla memimpin Kabinet Kerja,” ungkap Minadi.

Minadi menjelaskan, buku itu juga bisa menjadi pegangan dan pencerahan bagi segenap relawan dan simpatisan Jokowi-Kiai Ma’ruf untuk menepis hoaks maupun pernyataan keliru tentang pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Garda SOKSI Jokowi Dua Periode akan membagikan buku ini kepada seluruh personel di posko nasional maupun posko daerah yang berada di seluruh Indonesia,” tutur Minadi.

Sementara itu, Sekretaris Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Viktus Muri menambahkan, pihaknya akan memerangi hoaks dan menyampaikan prestasi Jokowi kepada masyarakat.

“Ini merupakan implementasi sikap ideologis SOKSI dalam rangka menjaga tegak utuhnya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” jelas Viktus. (tbn/sn/red)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait