PTPN III Dukung Penuh Program Hithan Berkah LAZNAS MBH di HUT Kota Medan Ke 428

PTPN III Dukung Penuh Program Hithan Berkah LAZNAS MBH di HUT Kota Medan Ke 428
PTPN III DUKUNG PENUH PROGRAM HITHAN BERKAH LAZNAS MBH DI HUT KOTA MEDAN KE 428 • ...

Select-anews.co.id- PTPN III Persero mendukung penuh Program Khitan Berkah Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Medan ke-428 pada 1 Juli 2018.

Kasubbag Perencanaan dan Pembinaan Bagian PKBL PTPN III, Ibnu Faisal Nasution mengatakan, sebagai BUMN keberadaan pihaknya memang harus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya para yatim dan dhuafa.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada BMH yang telah memudahkan kami untuk mewujudkan hal itu melalui program Khitan Berkah ini. Insyaallah program semacam ini akan kita lanjutkan terus,” kata Ibnu, Selasa (3/7).

Dukungan penuh PTPN III tersebut telah menjadikan 200 anak yatim dan dhuafa merasakan kebahagiaan dan kesyukuran yang terpancar dari wajah masing-masing peserta dan keluarga. Terlebih, masing-masing peserta Khitan Berkah mendapatkan bingkisan pendidikan dari PTPN III berupa tas sekolah, alat tulis, baju sholat, sarung, songkok, dan uang saku.

Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Roni menyampaikan beribu rasa syukur kepada Allah, karena diberi kemudahan untuk berbagi kebaikan ini kepada para yatim dan dhuafa. Semua bisa terlaksana berkat dukungan penuh dari para mitra, terutama PT. Perkebunan Nusantara III, yang mendukung penuh pembiayaan program ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak The Clinic Beautylosophy yang telah mengirimkan tenaga medisnya untuk menyukseskan prosesi Khitan Berkah dengan baik dan lancar,” tandasnya.(red)

Barrier Gate

Berita Terkait