Posmat Tapak Tuan Bersama Team SAR Aceh Selatan Bersinergi Dalam PAM Lebaran Obyek Wisata

Posmat Tapak Tuan Bersama Team SAR Aceh Selatan Bersinergi Dalam PAM Lebaran Obyek Wisata
POSMAT TAPAK TUAN BERSAMA TEAM SAR ACEH SELATAN BERSINERGI DALAM PAM LEBARAN OBYEK WISATA • ...

selectanews.co.id, semeulue- Sebagai bentuk partisipasi Lanal Simeulue, Pada hari Minggu, 17 Juni 2018, Posmat Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan dalam hal ini, bersinergi dalam pengamanan Lebaran 2018 bersama Team SAR Aceh Selatan Siaga di objek wisata Tapak tuan, pantai Sibadah dan Pulau Dua yang saat ini tempat tersebut menjadi Idola untuk berlibur. Dalam hal pengamanan wisata pantai Posal dan SAR Aceh Selatan menghimbau kepada para pengunjung agar menjaga keamanan pribadi dan keluarga untuk selalu waspada di area wisata

Wisata Pantai sangat dominan di minati oleh sebagai besar masyarakat kita, Potensi inilah yang harus di gali dan di manfaatkan untuk kemajuan Pembangunan daerah sehingga Kesejahteraan masyarakat di Pesisir akan meningkat.

Masyarakat pesisir dapat membuka usaha sebagai pelengkap wisata seperti Restoran, tempat Penginapan dan Toko Toko Souvenir sehingga kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi.

Semoga keberadaan Posmat Tapaktuan yang berdiri sejak tanggal 02 Februari 2018 yang lalu dapat menjadi bahan pertimbangan Pimpinan dan segera dapat di realisasi menjadi Posal mengingat begitu besar Potensi di bidang kemaritiman.(jul)

Iklan Center 970x90